Senin, 02 Januari 2012

WEJANGAN


Hari ini aku mendapat satu lagi nasihat (wejangan) hidup yang rasanya patut untuk dijadikan salah satu referensi untuk melanjutkan cita-citaku. Aku sangat bersyukur karena sudah cukup lama juga tidak mendapatkan sesuatu yang sangat berharga seperti saat ini. Tuhan terima kasih karena setelah sekian lama aku menjauh dariMu akhirnya kau beri lagi aku pencerahan yang memang sangat kubutuhkan.
                Hari ini orang yang sangat kusegani ditempatku berkarya yaitu seorang pemilik perusahaan memberiku banyak pelajaran dan nasihat yang dibutuhkan oleh seseorang yang sangat menghargai kerja keras, kejujuran dan juga harga diri. Beliau juga mengajariku bagaimana menjadi orang tua dan suami yang baik bagi keluargaku. Ya Allah, aku sekali lagi mengucapkan syukur yang tak terhingga kepadaMu. Ternyata setelah sekian lama aku “menepikan”Mu, Kau masih sudi untuk memberi petunjuk kepada hambaMu yang hina ini.
                Benar sekali kata “beliau” bahwa untuk mencapai kesuksesan kita harus menjunjung tinggi kerja keras, kejujuran, dan harga diri. Jangan pernah berharap kesuksesan datang dengan cepat karena akan menjadikan kita orang yang takabur dan mengaburkan kejujuran. Kita harus berusaha dengan segenap tenaga dan pikiran kita dengan bertumpu pada prinsip harga diri. Jangan pernah mengejar kesuksesan karena jika berusaha dengan sungguh-sungguh maka kesuksesan akan datang menghampiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar