Senin, 02 Januari 2012

INSTROPEKSI


Aku adalah orang yang keras kepala tetapi dengan ego yang normal, aku memang pribadi yang sensitive dan perfeksionis. Lalu bagaimana dengan dirimu??? Lingkungan dan keadaan memang menjadi guruku dan membentuk tabiatku sedemikian rupa jadi apa pedulimu??? Aku tidak pernah mengusikmu sementara kamu terus mengusikku. Fitnahmu bagai samurai tajam yang merontokkan pertahanan kesabaranku. Tapi kamu jangan merasa senang dulu karena rasa syukurku belum tersentuh olehmu sehingga masih dapat menumbuhkan benih kesabaran baru.
                Kamu bagai anjing hina yang selalu menjilati tuanmu agar diberi makan. Mulutmu telah banyak berbusa karena terus memfitnah orang. Kamu tak pernah sadar bahwa kamu tetaplah anjing yang tidak tau apa yang ada dibalik kebaikan tuanmu dan kamu sangat bodoh untuk mengerti bahwa tuanmu berbuat baik untuk merampas kemerdekaanmu.
                Aku memang orang yang keras karena guruku adalah ketertindasan, aku mungkin juga kasar karena aku harus bertahan dari orang-orang sepertimu. Aku memang sensitive karena harga diri bagiku adalah permata yang tak ternilai harganya, jadi jangan sekali-kali kamu merendahkanku karena otakku lebih pintar darimu dalam memberi perhitungan.
                Diamku tak sebusuk diammu dan kamu tak pernah berani menatap mataku karena kamu tau betapa kuatnya aku. Kamu tak pernah sanggup menjebol benteng harga diriku maka kamu terus berbuat licik untuk mencari lengahku. Hahaha… kenapa aku baru sadar bahwa kamu benar-benar orang yang lemah dan tak punya harga diri. So matiiii aja lu!!!!!!!!!!!!!

“ HIDUP KITA TERLALU PENTING UNTUK MENGKLARIFIKASI ISYU, KARENA KEBENARAN AKAN DIRI KITA HANYA KITA YANG TAU SETELAH MAWAS DIRI TANPA MENGIKUTSERTAKAN EGO”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar